DowncityjsDowncityjs

Fakta Menarik Tentang Reptil yang Harus Anda Ketahui

Apa yang membuatnya menjadi reptil?
Ada banyak spesies dan varietas reptil di seluruh dunia. Meskipun ada banyak perbedaan, reptil memiliki beberapa sifat yang sama.

Sebagai permulaan, mereka menggunakan paru-paru untuk bernafas. Kadal dapat bernafas menggunakan otot yang sama dengan yang mereka gunakan untuk berlari dan buaya memiliki diafragma yang lebih fleksibel, tetapi secara keseluruhan, reptil memiliki paru-paru yang lebih maju daripada amfibi, tetapi tidak sehalus mamalia. Reptil juga memiliki sisik yang terbuat dari protein keratin. Timbangan memberikan perlindungan dari pemangsa, membantu menahan air, dan dapat memainkan peran dalam perselisihan dan pertikaian teritorial. Reptil bukan satu-satunya hewan yang memiliki sisik, tetapi itu adalah karakteristik umum di antara semua reptil.

Karakteristik lain adalah mereka semua vertebrata berkaki empat (atau diturunkan dari hewan berkaki empat, seperti ular). Ini adalah sifat lain yang dimiliki bersama dengan jenis hewan lain, yang menunjukkan bahwa reptil adalah jalan tengah evolusi antara amfibi dan mamalia. Sebagian besar reptil betina bertelur tetapi tidak eksklusif untuk semua reptil. Ada beberapa spesies yang mengembangkan anak-anak mereka di dalam tubuh mereka dan melahirkan anak muda, seperti Kadal Vivipar dan Adder.

Reptil dikenal karena metabolisme berdarah dingin. Jika Anda pernah melihat reptil di kandang, Anda mungkin telah memperhatikan lampu dan bentuk panas lainnya. Itu karena berjemur dalam panas meningkatkan suhu tubuh internal mereka untuk memberi mereka energi yang mereka butuhkan untuk aktivitas sehari-hari.

Apa saja jenis reptil yang berbeda?
Reptil dapat diklasifikasikan ke dalam empat kelompok besar:

Crocodilia
Yang memiliki 23 spesies berbeda Alligator, Caimans, Gharials, dan Crocodiles.

Seperti yang Anda ketahui, Crocodilia adalah hewan besar, semiakuatik, dan predator. Mereka umumnya ditemukan di dataran rendah di daerah tropis dan biasanya memiliki moncong yang panjang dan rata dan gigi seperti kanopi. Spesies buaya tertentu diperdagangkan sebagai hewan peliharaan eksotis ketika mereka masih muda tetapi sering ditinggalkan ketika mereka tumbuh lebih besar dan lebih berbahaya.

Squamata
Yang merupakan kadal dan ular, dan memiliki hampir 8.000 spesies.

Ukuran reptil ini bervariasi (dari tokek kerdil yang panjangnya kurang dari satu inci hingga anaconda yang dapat mencapai lebih dari 17 kaki). Kemampuan mereka untuk memindahkan tulang kuadrat mereka adalah apa yang membantu mereka membuka mulut mereka cukup lebar untuk mengkonsumsi mangsa yang lebih besar. Jika Anda berpikir untuk mendapatkan reptil untuk dijual dari klasifikasi ini, pastikan untuk meneliti jenis spesifik yang ingin Anda dapatkan untuk memastikan Anda memiliki peralatan yang diperlukan untuk membuatnya tetap sehat dan bahagia.

Testudines
Yang terdiri dari kura-kura dan kura-kura dan memiliki sekitar 300 spesies.

Ini dianggap primitif karena mereka adalah reptil paling kuno di antara kita. Cangkang mereka membuatnya mudah dibedakan dari reptil lain dan mereka juga merupakan pilihan populer sebagai hewan peliharaan reptil.

Sphenodontia
Yang dikenal sebagai kelompok saudara perempuan Squamata dan hanya memiliki 2 spesies tuatara dari Selandia Baru.

Itu juga dikenal sebagai Rhynchocephalia, yang berarti kepala paruh. Mereka memiliki seperangkat gigi unik yang disajikan sebagai dua baris di rahang atas dan satu baris di rahang bawah. Spesies tuatara tunggal adalah satu-satunya anggota ordo yang hidup sekitar 200 juta tahun yang lalu.

Reptil apa yang dijual terbaik sebagai hewan peliharaan?
Jika Anda baru memulai dengan reptil hewan peliharaan, Anda dapat menemukan beberapa reptil hebat untuk dijual. Tokek bisa menjadi hewan peliharaan yang bagus untuk pemula karena tidak memerlukan banyak penanganan. Terlalu banyak tekanan pada tokek dapat menyebabkan ekornya jatuh. Seekor Bearded Dragon juga bisa menjadi peliharaan yang hebat karena mereka adalah reptil yang sangat santai dengan kepribadian. Mereka membutuhkan habitat yang panas dan cukup mudah dipelihara.

Apa pun yang Anda pilih, selalu pastikan bahwa Anda menyadari kebutuhan dan temperamennya untuk memahami apakah itu pilihan yang baik untuk Anda.

Related Post to Fakta Menarik Tentang Reptil yang Harus Anda Ketahui

Perilaku Ular di Sekitar Manusia
16 May 2019

Perilaku Ular di Sekitar Manusia

Perilaku ular di sekitar manusia sangat tergantung pada jenis dan jenis ular yang bersentuhan dengan manusia. Ada lebih dari 2.000 varietas ular di dunia yang semuanya akan bereaksi secara berbeda...

Beberapa Mitos dan Kesalahpahaman Umum Tentang Kadal
19 May 2019

Beberapa Mitos dan Kesalahpahaman Umum Tentang Kadal

Banyak pemelihara reptil hari ini adalah konsumen yang sangat berpengetahuan luas yang telah melakukan riset online tentang kadal peliharaan yang akan mereka peroleh. Ada juga sejumlah pertunjukan populer yang berfokus...

Morfologi Ular
13 May 2019

Morfologi Ular

Ko-dominan: Mutasi yang terlihat muncul ketika satu gen pada alel berbeda dari normal. Dua gen yang berbeda dapat membawa bentuk 'super' gen yang terlihat berbeda dari gen tunggal itu sendiri....

Mempelajari Cara Merawat Ular sebagai Hewan Peliharaan
2 May 2019

Mempelajari Cara Merawat Ular sebagai Hewan Peliharaan

Seekor ular membutuhkan perawatan yang tepat, sama seperti hewan peliharaan lainnya. Tetapi karena mereka tidak seperti hewan rumah tangga biasa, kita sudah tahu banyak tentang cara merawat, dalam hal ini...