DowncityjsDowncityjs

Mengapa Kucing Suka Bermain dengan Mangsa Mereka?

30 November 2019 / Kucing

Dipercaya secara keliru bahwa kucing dengan kejam bermain dengan mangsanya sebelum membunuh mereka. Banyak manusia ngeri menyaksikan kucing membunuh tikus, yang mengharuskan banyak mendorong, menerkam dan menusuk, tetapi mereka tidak boleh tertipu oleh tampilannya. Ini hanyalah dasar pertahanan diri dari sudut pandang seekor kucing, meskipun banyak hewan yang benar-benar berbahaya.

Misalnya, tikus dan tikus sangat cepat, nekat dan bisa menggigit dengan gigi tajamnya. (Kamu sekitar 20 kali lebih besar. Apakah kamu ingin bertemu tikus tatap muka?) Plus, tidak pernah meremehkan kerusakan yang dapat disebabkan oleh paruh burung. Bagaimanapun, hewan-hewan ini tidak akan rugi.

Untuk membunuh mangsanya, kucing menggigit leher untuk mematahkan tali tulang belakang. Namun, mereka menggunakan moncong pendek dengan hati-hati untuk melakukan ini. Agar berhasil, mangsa harus tetap diam. Jika ini terlihat seperti olahraga kejam bagi manusia, dari sudut pandang kucing, ini adalah cara terbaik untuk menghabiskan mangsa sebelum mereka menggigit untuk membunuh.

Naluri kucing memberi tahu dia bahwa itu adalah cara paling rasional untuk menyelesaikan pekerjaan secara efektif dengan risiko paling sedikit. Jika dia berusaha melakukannya dengan cepat, mangsanya mungkin bisa melarikan diri dan dia mungkin terluka.

Mengapa Kucing Peliharaan Membawa Tikus Rumah ke Rumah

Seekor kucing melakukan ini karena dua alasan utama. Seperti yang mungkin sudah kita ketahui, kucing melihat manusia sebagai bagian dari komunitasnya, tetapi tidak memiliki keterampilan berburu yang mendasar. Oleh karena itu, mouse dapat dianggap sebagai bagian dari tempat latihan yang bersemangat publik. Hal terbaik yang harus Anda lakukan adalah menjebaknya secepat mungkin, dan saat kucing Anda memalingkan matanya, sembunyi-sembunyi menyingkirkan hewan naas itu – secepat dan seusia manusiawi yang Anda bisa.

Selanjutnya, jika kucing Anda memiliki sahabat hewan lain yang berbagi kebun yang sama (dari sudut pandang kucing, itu adalah kebunnya), ia mungkin merasa tidak nyaman setelah berburu mangsa. Dia harus melindungi korbannya dari kucing atau binatang lain yang mungkin mencoba untuk mendapatkan mangsanya. Karena itu, dia berpegangan erat pada itu, dan akan lari ke rumah, di mana dia merasa aman. Saat dia melepaskan mangsanya di wilayahnya sendiri, yang dia kenal dengan akrab, tetapi tidak diketahui mangsanya, dia akan memiliki semua keuntungan.

Mengapa Seekor Kucing Liar Meninggal Mangsa Di Pintu Depan

Sedih untuk dikatakan, sebagian besar kucing rumahan tidak memiliki rumah sendiri, untuk alasan apa pun. Ini biasanya terjadi setiap kali pemilik kucing harus pindah, dan tidak membawa kucing mereka. Mereka akan merasa ditinggalkan dan mencari rumah lain.

Memberikan apa yang mereka buru seperti memberikan hadiah untuk menguji Anda. Sama saja, ketika Anda pindah ke lingkungan baru dan tetangga memberi Anda beberapa kue yang baru dipanggang sebagai tanda selamat datang, Anda kemungkinan besar akan menerimanya. Dengan cara yang sama, kucing berharap bahwa hadiahnya akan membuka jalan bagi pemilik rumah untuk menyambutnya.

Mempertimbangkan bahwa, sampai baru-baru ini, kucing yang telah terbukti pandai menangkap tikus atau tikus kemungkinan besar akan menerima sambutan yang telah lama ia rindukan. Jadi, sama sekali bukan kesalahan kucing jika sikap manusia telah berubah dari satu generasi ke generasi lain, dan instingnya belum diperbarui.

Related Post to Mengapa Kucing Suka Bermain dengan Mangsa Mereka?

4 Langkah Penting untuk Membuat Kucing Anda Disiplin
15 April 2019

4 Langkah Penting untuk Membuat Kucing Anda Disiplin

Tahun Baru telah tiba dan Anda harus sudah membuat resolusi untuk tahun itu. Namun, tidak salah untuk menyatakan bahwa sebagian besar dari Anda pasti sudah merusaknya. Untuk semua orang yang...

Gejala Keracunan Kucing Yang Harus Diketahui Setiap Pemilik
16 June 2019

Gejala Keracunan Kucing Yang Harus Diketahui Setiap Pemilik

Karena kucing pada dasarnya penasaran, mereka dapat dengan mudah masuk ke hal-hal yang tidak seharusnya. Bahkan dengan upaya terbaik Anda, kucing Anda mungkin menelan zat berbahaya yang berada di sekitar...

Apakah Anda Siap Menjadi Pemilik Kucing?
22 May 2019

Apakah Anda Siap Menjadi Pemilik Kucing?

Anda mungkin ingin sekali mendapatkan kucing tetapi Anda harus memutuskan apakah Anda siap untuk berkomitmen. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, dan Anda bisa mulai dari sini: Anda tahu nilai...

Alasan Teratas Kami Suka Kucing
30 November 2019

Alasan Teratas Kami Suka Kucing

Kucing. Makhluk menggemaskan yang kita manusia temukan sangat menarik. Jika Anda mengagumi kucing dan memiliki satu, atau lebih tepatnya, Anda dimiliki oleh satu, apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa Anda masih...

Alasan Mengapa Beberapa Kucing Makan Tikus
25 April 2019

Alasan Mengapa Beberapa Kucing Makan Tikus

Pemilik kucing kubah mungkin bertanya-tanya mengapa kucing peliharaan kesayangan mereka suka memakan tikus, bahkan jika mereka telah menyediakan semangkuk penuh dengan makanan kucing komersial. Mereka bisa melihat nenek moyang kucing,...